Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Download Film Susuk Nyi Roro Kidul (1993) - Hallo sahabat Streaming Movie Jadul Nonton Online Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susuk Nyi Roro Kidul (1993), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film Indonesia, Artikel Film Jadul, Artikel Mistic, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susuk Nyi Roro Kidul (1993)
link : Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Baca juga


Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Download Film Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis
Produser Gope T Samtani
Sutradara Azwar AN
Penulis
Pemeran Sally Marcelina, Windy Chindyana
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Sinopsis

Ni Surti (Windy Chindyana) ingin awet muda terus. Untuk itu ia memakai susuk Nyi Roro Kidul. Tumbalnya darah perjaka. Karena kesulitan mencari tumbal, ia memaksa Rita (Sally Marcelina) membantu mencari korban. Rita adalah korban penyia-nyiaan suaminya yang serong. Ia terjatuh dari ketinggian teras rumah bertingkat. Karena takut, suami Rita membawanya ke Ni Surti. Setelah selamat Rita yang lalu hidup bersama ibunya yang sakit, membiayai hidup dengan bekerja di klab malam. Banyak yang tergila-gila padanya, dan kemudian meninggal setelah bersetubuh dengannya. Ia tak sadar kalau tubuhnya dipakai Ni Surti untuk mencari mangsa. Seorang kyai yang bisa mengakhiri keadaan ini. Erotika yang dibungkus kisah mistik.

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Sekianlah artikel Susuk Nyi Roro Kidul (1993) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susuk Nyi Roro Kidul (1993) dengan alamat link https://bioskopjadul21.blogspot.com/2014/05/susuk-nyi-roro-kidul-1993.html

Belum ada Komentar untuk "Susuk Nyi Roro Kidul (1993)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel